Minggu, 10 Januari 2016

Tentang Ane

Haloo Om, tante deescaver semua! Perkenalkan nama ane Dede (doang), oke jangan ketawa karena nama ane hanya Dede doang, karena kesalahan teknis dalam pembuatan ijazah SMP ane, nama ane jadinya Dede doang (pfft), nama ane sebenarnya Dede Gary Manembu, seorang mahasiswa dari salah satu Universitas swasta di Jakarta pusat, dan sedang menekuni jurusan Sistem komputer, ane berasal dari ibukota Mid-Celebes a.k.a Sulawesi tengah, Palu. Kenapa ane memilih kuliah jauh sampai ke belantara pohon beton ini? panjang ceritanya, ane lagi males ngetik (ditampol), mungkin ane akan bagikan di postingan selanjutnya, sabar nak (haha).


[Ask] 

Kenapa ane buat blog ini ?

- Di karenakan minat ane pada dunia per-Novelan, Desain dan dunia teknologi yang begitu besar, jadi ane ingin membagikan setiap yang ane tau dan ane baca kepada kalian semua, dan membantu dalam mengamalkan apa yang terkandung pada Pembukaan UUD 1945, "Mencerdaskan kehidupan bangsa" (haha oke ini alay). intinya ane ingin membagi apa yang ane pelajari, karena menurut ane seseorang yang bakal berhasil, adalah orang yang mengamalkan pengetahuan nya. Tapi sebenarnya blog ini di buat karena tuntutan Mata kuliah Komunikasi data (haha).

Kenapa ane namain "Deescave"?

- "Dee" adalah nama panggilan ane, dan "Cave" dalam bahasa inggris berarti Gua, jadi DeesCave berarti "Gua Dede", gua yang ane buat untuk menampung apapun ilmu dan bacaan yang ane terima dan menampung bukan berarti  ane menyimpan semuanya sendiri, tapi semuanya akan ane bagikan disini, DI GUA INI, jadi jangan takut tersesat disini ya "DeesCaver!.

Oh ya, semua tulisan pada blog ini adalah original buatan ane sendiri, dikarenakan pada tugas mata kuliah ane, di wajibkan untuk mengutamakan Originalitas dalam penulisan, jika deescaver sekalian ingin berbagi, dan menanyakan sesuatu dapat menghubungi ane di [ Dhedemanembu@gmail.com ], salam kenal ! #AmalkanPengetahuanMu

"Allah tidak mewajibkan orang-orang yang bodoh untuk menuntut ilmu kecuali terlebih dahulu mewajibkan orang-orang yang berilmu untuk mengajar".

( Ali bin Abi Thalib ) 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar