Selasa, 02 Februari 2016

Tak hanya bisa convert video, Any video converter sekarang bisa record screen ! Download gratis disini

Selamat malam agan aganwati deescaver sekalian! ketemu lagi dengan ane di postingan absurd ini, kali ini ane akan membagikan sebuah Software yang mungkin sudah tidak asing lagi buat kalian yang hobi konvert-mengkonvert sebuah video maupun file suara, Any video converter 5.8.8 Final! yap betul aplikasi ini sudah ane pakai dari zaman ane masih suka maen gundu (ini alay) haha, kelebihan aplikasi ini bukan hanya dari segi fitur yang memiliki banyak format yang dapat kita konversi dari file sebelum nya, tetapi dari segi penggunaan aplikasi ini sangat mudah di gunakan, apalagi pada update terbaru software yang di kembangkan oleh AVC corp ini terlihat sangat manis dengan pewarnaan yang cerah dan enak di pandang.





Fitur terbaru yang membuat ane tertarik adalah sebuah fitur yang mungkin terbilang cukup aneh untuk sebuah aplikasi converter yaitu Screen Recording, dimana kalian dapat merekam aktivitas dekstop kalian, sangat cocok buat kalian yang suka membuat video tutorial, tidak seperti Camtasia dan Vlc software ini terbilang cukup ringan di banding dari kedua aplikasi tersebut, tetapi mungkin saja fitur screen recording ini hanyalah fitur tambahan dimana yang kita ketahui fungsi sebenarnya adalah meng-konvert video. Penasaran sama aplikasi ini? silahkan sedot aja langsung di link di bawah ini deescaver!.  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar