Selasa, 02 Februari 2016

50 POST? Deadline is OVER!



Selamat malam bapak ibu deescaver! ada yang aneh dengan judul post ane yak? ya emang mungkin di post kali ini akan sedikit terlihat aneh buat kalian, karena di post kali ini ane akan sedikit curhat tentang pengalaman ane nge-Blog beberapa bulan belakangan ini, dan di kejar DEADLINE harus menuntaskan 50 postingan pada blog pribadi, dan inilah postingan ane ke-50 (prok prok prok). Tugas yang cukup menyenangkan buat ane dimana ane banyak dapat pelajaran melalui menulis di blog.

Tugas ini sebenarnya di berikan pada mata kuliah Komunikasi data, dimana disini ane sebagai "device" yang mengolah data berupa beberapa postingan yang ane bagikan dan di komunikasi-kan melalui sebuah media yang terhubung oleh jaringan, yang biasa kita sebut blog, disini blog ane sendiri hanya meng-implementasikan fungsi dari Komunikasi data tadi. Untuk kriteria blog yang di tugaskan kepada ane ada tiga, yaitu pertama adalah memperhatikan Redaksional pada penulisan, dimana ane di tuntut harus menggunakan penulisan dan tata bahasa yang baik dalam menulis sebuah artikel,  yang kedua artikel yang ane bagikan harus bermanfaat untuk orang lain dan mungkin blog ane sendiri Inshaa Allah bermanfaat untuk kalian, dan yang terakhir dan paling penting adalah ORIGINALITAS! dimana semua artikel pada blog diwajibkan hasil penulisan sendiri ( No copas ), dari ketiga kriteria tersebut mudah-mudahan Deescave.blogspot.com  sudah memenuhi kriteria.

50 post dari ane bukan berarti akhir dari artikel pada blog ini, Inshaa Allah ane akan menjadikan ini hobby baru ane, maka dari itu kritik dan saran dari kalian sangat ane harapkan bertengger di setiap kolom komentar post ane (ngarep hehe). Ane juga ingin berterima kasih kepada Dosen fenomenal ane Bapak Muryan Awaludin dengan blog super-nya muryanawaludin.blogspot.co.id , terima kasih atas kritik dan saran-nya, dan mudah-mudahan dapat A :v (amiin). Akhir kata dari ane Salam Deescave!.


“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah" -rumah kaca hal.352-



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar