Selasa, 02 Februari 2016

Save artikel dari web ke format PDF? sekarang bisa loh!


Halo deescaver! ketemu lagi di postingan "Marathon" ane (dikarenakan deadline tugas blog), kali ini ane akan memberikan solusi dan tips bagi kalian yang bertanya-tanya bisa gak simpan sebuah artikel web menjadi file berformat PDF? tentu saja bisa! tapi di sini ane akan memberikan trik yang hanya bisa di gunakan di Mozilla firefox, yang kita ketahui sendiri Browser ber logo rubah ini memiliki banyak plugin jadi bukan tidak mungkin sebuah plugin yang sederhana seperti judul artikel ane tidak ada. Simak tutorial berikut.

Klik pada bagian pojok kanan atas pada firefox dan pilih Pengaya.




Pada kolom search masukan keyword "Save as PDF" kemudian pasang.
 


Langkah terakhir klik pada bagian merah di bawah ini jika ingin menyimpan sebuah web artikel dengan format PDF.


 Itulah sedikit tutorial dari ane, jika ada yang ingin di tanyakan, kolom "Komentar" tersedia untuk kalian! Salam Deescave.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar