Selasa, 03 November 2015

Download Novel Heroes Of Olympus : The Lost Hero disini!



Holaa Deescaver ! berhubung tugas untuk mosting artikel ane banyak, jadu ane akan banyak membagikan sesuatu yang absurd tapi tetap menyenangkan, kali ini ane akan membagikan E-book Novel Favorit ane, Heroes of Olympus : The Lost Hero! Novel ini sebenernya kelanjutan dari Sekuel Percy Jackson, tetapi dalam Seri ini Tokoh utamanya adalah Jason Grace, Seorang Demigod keturunan Zeus/Jupiter.


The Lost Hero adalah buku pertama dari seri Heroes of Olympus karya Rick Riordan, yang merupakan sekuel dari serial Percy Jackson. Dan, kali ini kita tidak akan hanya berurusan dengan mitologi Yunani, tetapi juga mitologi Romawi, yang keduanya berhubungan erat.

Jika kalian sudah membaca seri terakhir Percy Jackson, The Last Olympian, kalian pasti mengetahui tentang Ramalan Besar kedua Sang Oracle. Nah, Ramalan itu akhirnya dimulai. Dan kisah di buku ini adalah awalnya. Bersetting waktu dua musim setelah Perang Titan Kedua dan jatuhnya Kronos, kita akan berkenalan dengan karakter-karakter baru yang merupakan awal dari kalimat pertama Ramalan Besar, Tujuh blasteran akan menjawab panggilan. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar