Selasa, 03 November 2015

Seri Ke 2 dari Heroes of Olympus, The Son of Neptune, Download Disini



Salam DeesCaver ! Kali ini ane akan membagikan Seri ke 2 dari Heroes of Olympus, yaitu Son of Neptune, ane akan memberikan Sedikit spoiler pada seri kali ini.


Sebelumnya, kita berkenalan dengan Jason, Piper, dan Leo serta kembali ke Camp Half-blood tercinta kita. Sekarang, akhirnya kita kembali bertemu Percy (yes!), berkenalan dengan Hazel dan Frank, serta mengunjungi Camp Jupiter untuk pertama kalinya. Jupiter? Yeps, seperti yang bisa ditebak, buku ini (akhirnya) bercerita tentang camp untuk Roman demi-god dan sisi Romawi para dewa.

Kisah bersetting sekitar 7-8 bulan sejak The Lost Hero. Dimulai dengan Percy yang melintasi San Fransisco menuju Roman camp dengan dikejar dua Gorgon, saudari Medusa. Dia tidak ingat siapa dan darimana ia berasal. Ia hanya ingat bahwa namanya adalah Percy Jackson, dan seorang gadis bernama Annabeth (so sweet!) Dua gorgon itu berkali-kali dibunuh tetapi terus hidup kembali. Alasan Percy masih hidup adalah karena ia masih menyandang kutukan Achilles dan membawa riptide. Untuk lebih lanjut Silahkan download E-booknya DeesCaver!




The Son Of Olympus PDF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar