Selasa, 02 Februari 2016

Koala kumal - Raditya dika, download disini!

Haloo om tante deescaver! selamat memasuki awal februari, ane yakin yang kerja pasti pada baru gajian, jadi di mohon untuk traktiran nya (abaikan haha), di postingan kali ini ane akan membagikan sebuah Buku fenomenal se-fenomenal pengarangnya yaitu seorang Standup comedian, aktor, penulis, sutradara, dan belakangan ini telah menjadi produser film juga, siapa lagi kalo bukan abang ane Raditya dhika! (prok prok) yap, penulis semampai (semeter kagak sampai) ini merupakan sosok favorit ane, selain karya-karya yang selalu hits di Indonesia, mulai dari semua buku yang selalu menjadi best seller, begitu pula film, selalu menjadi box office teratas di Indonesia, tahun lalu sendiri abang ane ini menerbitkan salah satu buku terbarunya yang berjudul Koala kumal.


Seperti buku-buku sebelumnya judul buku kali ini masih ada unsur binatang nya, bukan berarti buku ini berceritakan tentang binatang, namun buku ini bercerita tentang pengalaman pribadi Raditya Dika dan seluruhnya berasal dari kisah nyata dan di bumbui dengan gaya-gaya alay khas Raditya dika, banyak pengalaman-pengalaman seru nan menggelitik yang tersaji di buku ini, inti dari cerita Buku Koala Kumal adalah soal tempat nyaman yang ketika kita tinggalkan, lalu kembali lagi.. kok tempatnya jadi beda, disitulah perasaan Radit dia tuangkan dalam buku ini. Ane sendiri sudah membaca buku ini dan apa hasilnya? Tenggorokan ane kering karena ketawa :v Penasaran dengan buku ini? silahkan sedot gratis disini deescaver.

 Koala kumal - Raditya dika, download disini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar