Selasa, 03 November 2015

Berselancar dengan para Hewan di Ski Safari 2





Salam Deescave! Kali ini ane akan me-review sebuah game endless yang cukup populer pada versi sebelumnya, Ski Safari 2, Ski Safari 2 sendiri dirilis di iOS dibanderol dengan harga yang cukup murah, Deescaver bisa membelinya dengan harga $ 1.99. Berbeda dengan versi iOS, di Playstore kamu bisa mendapatkannya secara gratis tanpa membayar sepeserpun, tentunya dengan IAP yang tersedia di dalamnya. Gameplay yang disajikan masih terbilang mirip dengan game pendahulunya, tentunya dengan berbagai fitur baru dan berbagai hal baru menarik lainnya.



                                     

Sama seperti seri sebelumnya, di dalam 
Ski Safari 2 kamu juga akan ditantang untuk melaju sejauh mungkin untuk menghindari kejaran salju longsor menggunakan ski ataupun snowboard. Di awal game nantinya kamu akan diberikan serangkaian tutorial yang siap mengajarkanmu kontrol di dalam game. Kontrol di dalam game ini cukup mudah, karakter milikmu akan melaju secara otomatis, kamu hanya perlu membuatnya melompat untuk menghindari rintangan atau membuatnya sedikit bergaya di udara 
untuk meningkatkan kecepatan.



                                       


Sesuatu yang tidak bisa kamu temukan dalam game endless lainnya selain seri Ski Safari adalah fitur menunggangi berbagai hewan dan kendaraan di dalam game. Kamu bisa menunggangi punguin lucu, yeti, elang, sampai dengan mamhoth, selain itu banyak juga kendaraan untuk yang bisa kamu kendarai seperti snowmobile, kereta dorong, bak mandi, hingga piano, dan semua kendaraan tersebut juga bisa kamu kendarai bersama hewan-hewan lainnya, terdengar sangat seru bukan Deescaver?


                                   



Salah satu yang menarik pada seri kedua dari Ski Safari ini kamu bisa melakukan berbagai trik di udara, walaupun hanya terlihat seperti trik sederhana, namun trik tersebut sangat berguna untuk menambahkan speed untuk membuatmu lebih jauh dari kejaran salju longsor di belakangmu. Untuk melakukan trik, kamu bisa swap layar smartphonemu saat karaktermu di udara.

                                 




Sama seperti game endless lain, di dalam game ini kamu juga bisa mengkostumisasi karaktermu dengan beberapa kostum yang tersedia di dalam game. Ski, snowboard, dan snow mobile juga bisa kamu beli dalam fitur shop untuk mempercantik karaktermu. Selain itu kamu juga bisa mengupgrade power-up dalam fitur shop.

                                       


Walaupun hanya game endless, pada 
Ski Safari 2 ini kamu bisa adu balap dengan teman bermainmu pada fitur versus. Kamu bisa membuat room, dan nantinya temanmu bisa masuk kedalam room tersebut untuk bermain bersama.
                                        


Game endless ini masih terbilang cukup mudah, waktu pertama kali bermain saja ane sanggup bertahan hingga mendapatkan silver medal. Salju longsor yang mengejar sangat mudah tertinggal jauh jika kamu selalu melakukan aksi di udara. Rintangan yang disajikan juga tidak terlalu sulit untuk dihindari jadi pemain bisa bermain dengan santai dan menikmati game.



                                         

Secara keseluruhan 
Ski Safari 2 termasuk salah saru endless paling seru yang pernah ane mainkan. Walaupun hanya sekedar side-scrolling biasa, grafis yang disajikan cukup bagus, backsound musik yang diputar saat kamu memulai permainan juga sangat sesuai dengan tema permainan. Ski Safari 2 layak untuk mendapatkan 4 jempol. Bagi deescaver sekalian yang penasaran ingin mencobanya, kamu bisa download disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar