Selasa, 26 Januari 2016

Baby Saga, MMORPG Terbaru dari Perfect game.


Haloo deescaver! kali ini ane akan membagikan sebuah game yang di kembangkan oleh salah satu developer game yang sudah tidak asing lagi di indonesia, Perfect Game. Perfect game yang sudah sempat memberitakan tentang kehadiran salah satu game mobile terbarunya yakni Baby Saga akhirnya terjawab sudah. Pada Agustus tahun 2015 lalu developer ini menghadirkan salah satu Game Mobile Terbaru dari Perfect Game – Baby Saga. Ane sendiri telah memain kan game ini, karena beberapa waktu lalu Kampus ane mengadakan Event dan seminar dan Perfect game pun ikut mengisi acara kampus ane sekaligus melakukan promo Baby saga sendiri. Baby Saga adalah game dengan jenis Action 3D Side scrolling MMORPG yang dikembangkan bersama-sama antara Perfect World dan Perfect Game. Ane memberikan nilai 90 pada game ini deescaver, karena gameplay dan UI game ini sangat mudah dan keren!.

Disamping grafik game yang sangat memukau, game ini juga dilengkapi dengan control permainan yang sangatlah mudah! Bahkan akan sangat membantu para gamers awam sekalipun dan juga tambahan design karakter dan Baby (pets) yang super imut serta lucu nan menggemaskan kayak ane, tentunya akan menambah keseruan kalian dalam berpetualang didalam dunia Baby Saga. Baby saga sendiri memiliki beberapa fitur, seperti membangun guild, party, PvP dan fitur-fitur seperti game MMORPG lain nya. Berikut preview dari Baby saga.








Jika tertarik dengan game Baby saga, deescaver dapat mendownload gratis pada link di bawah ini, atau bisa juga kalian unduh melalui Google play dan App store pada iOS.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar