Minggu, 10 Januari 2016

[GAME] Ingin bernostalgia dengan BomberMan? kini ada Bomber Friend!


Hoi hoi, kembali lagi di gua ane yang absurd ini, kali ini ane akan mereview sebuah game klasik yang di tentunya telah moderenisasi, ada yang tau Bomberman? sebuah game klasik yang dapat kita mainkan di consol zaman emak ane masih bocah, dan emang ini game favorit emak ane dulu (haha). okey back to the topic, game ini dapat kita mainkan kembali di smartphone kalian dalam bentuk game yang baru.


Bomber friend, game yang di kembangkan oleh Hyperkani, membuat kita bernostalgia dengan game klasik yang memiliki grafik biasa tapi punya keseruan tersendiri dalam memainkan nya, hadir di era baru, dengan user interface yang bagus. Boomber Friends juga memberikan banyak sekali fitur yang kalian dapatkan dalam permainan Boomber Friends ini, namun pada pokok intinya deescaver sekalian diharuskan menghabiskan semua pemain dengan bom yang kalian punya.



Selain mode single player, dalam bomber friend kita juga dapat bermain secara online dengan teman kita maupun random player di mode Multi player, dalam mode ini juga tersedia beberapa mode, Vs Online, vs player, dan vs tournament. kelebihan lain dari game ini juga kita dapat membuat custom karakter kita sendiri.


Menurut ane game ini memiliki keseruan yang berbeda dari game-game klasik lain nya, selain di ajak bernostalgia, kita juga dapat bertarung secara online dengan kawan kita maupun random player. sekian review dari ane, jika tertarik dengan game ini, silahkan download gratis di link dibawah ini.
 



BOMBER FRIEND APK (PLAYSTORE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar