Rabu, 16 Desember 2015

Percy Jackson : Titan’s Curse, Download Disini!



Sudah baca seri ke-2 dari novel Trilogi Percy jackson karya Rick riordan Deescaver? jika sudah disini ane akan membagikan seri selanjutnya dari Novel ini, Percy Jackson : Titan’s Curse, ane sendiri belum sempat membaca seri ini, jadi ane belum akan membagikan review sendiri dari ane, tapi tenang deescaver, ane akan membagikan sedikit Sinopsis dari novel seri ke-3 ini. cekidot!


Bahaya yang datang tak berhenti hingga di situ. Sesosok monster purba yang telah punah hingga ribuan tahun kini bangkit monster yang dikabarkan sebagai pembawa kiamat bagi dewa-dewi Olympus. Dan Artemis, satu-satunya dewi yang tahu cara melacaknya, tengah menghilang tanpa jejak. Kini, Percy dan teman-temannya, bersama dengan para Pemburu Artemis, hanya memiliki waktu satu minggu untuk mencari dewi yang diculik dan memecahkan misteri monster yang tengah diburu. Percy dan kawan-kawan pun mengawali misi ini dengan dibayangi oleh tantangan paling berbahaya yang pernah mereka hadapi: ramalan mengerikan sang Oracle mengenai kutukan bangsa Titan. Siapa yang akan menghilang di dataran tanpa hujan? Dan siapa yang akan binasa di tangan salah satu orangtuanya?

Penasaran ? langsung sedot novelnya disini ya, Happy reading! :)

 Percy Jackson : Titan’s Curse, Download Disini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar